Best Material Design Color

Material Design Color
Setelah diartikel sebelumnya saya menjelaskan tentang Material Design dan untuk kali ini saya akan memberi tahu online tools untuk memilih warna desain material. Karena desain material membutuhkan warna yang pas agar desain nya terlihat indah.

Material Pallete

Pada tool ini anda mulai dengan memilih warna dan aksen warna utama. Setelah itu, ia akan menampilkan live preview dari color pallete yang dihasilkan dan menawarkan berbagai cara untuk mendownloadnya. Menurut saya tools ini paling keren karena kita dimudahkan dengan tampilan yang simple.



Material UI "Material Design Color"

Ini adalah "cheatsheet" yang mewakili semua warna desain material dalam satu halaman.



Random Material Generator

Apakah anda selalu memutuskan color pallete untuk warna yang anda akan gunakan? Gunakan alat ini untuk secara acak memilih warna desain material anda.



Material Design Pallete Generator

Jika anda tertarik untuk membuat custom, bahan desain seperti color pallete, coba tool ini. Pertama, anda perlu menentukan warna dan itu tidak harus menjadi salah satu warna desain material. Material Desain Palette Generator maka akan menghasilkan kotak warna berdasarkan warna yang anda pilih.


Plugin bahan desain warna untuk Editor Grafis

Tidak hanya editor web saja, anda dapat menginstal plugin / ekstensi yang mengintegrasikan swatch warna desain bahan yang tepat ke dalam software desain anda.

  • Untuk Photoshop / Illustrator: Google menyediakan download Adobe color files (.aco) untuk memudahkan untuk mengembangkan color pallete anda dalam Photoshop atau Illustrator.

Nah itulah beberapa tools dan bahan untuk memilih warna desain material. Bagaimana apakah anda tertarik untuk menggunakan ?
Jika anda suka dengan artikel ini silahkan share atau mungkin ada yang mau ditanyakan silahkan berkomentar. Terimakasih ??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ