Hikmah Dari Bermain Bitcoin

Selamat siang Bitcoinners...
Di hari jumat ini, ane pengin nulis yang sedikit bebeda dari biasanya, ya itung-itung rehat sebentar setelah seharian nambang bitcoin dan memburu dollar, kini sempatkan diri kita untuk sedikit mendalami apa yang sebenarnya tersimpan dalam bitcoin itu. Karena dalam setiap permainan bitcoin itu, tersirat makna yang cukup dalam bagi pendewasaan diri dan jiwa kita. Apa benar?oke deh langsung dimulai tausiahnya,,,hehehe...
Jadi kalau kita bermain Bitcoin, kita dapat belajar berbagai macam hal, diantaranya:
1. Berpikir Sistematis.
Dengan bermain bitcoin, maka kita dipaksa untuk berpikir secara sistematis, yaitu berpikir secara urut, dari mulai nol sampai menjadi kaya raya. urut-urutannya adalah, kita pertamakali harus bikin email, lalu bikin wallet, kemudian baru bisa dimulai proses penambangan bitcoin.
Oleh karena itu,para bitcoinners secara tidak sengaja sudah belajar untuk berpikir sistematis, karena tidak mungkin kita akan dapat menambang bitcoin, tanpa harus melewati pembuatan email terlebih dahulu. 
Nah, kalau kita sudah bisa menerapkan pola pikir yang sistematis, tinggal di terapkan didunia nyata. agar hidup kita teratur.
2. Sabar
Proses untuk menjadi kaya di dunia maya atau melalui internet bukan hal perkara yang mudah, butuh kesabaran. Tidak cukup waktu hanya sehari atau dua hari, bahkan beberapa netter yang sukses melalui internet, mengalami kegagalan di 2 atau 3 tahun pertama, namun, dengan kesabaran mereka, tidak sedikit juga yang kemudian untuk beralih menjadi fulltimer di dunia maya, karena yang mereka hasilkan di internet jauh lebih banyak dari pada harus bekerja di dunia nyata.
3. Istikomah
Mungkin ada beberapa netter yang belum mengerti istilah istiqomah, yaitu pola hidup disiplin. Kesuksesan dalam bermain bitcoin tidak akan terlepas dari kedidiplinannya dalam menambang bitcoin.
4. Kebiasaan berbagi
Kita para penambang bitcoin, sering mendapatkan ladang bitcoin yang memungkinkan kita mendapatkan penghasilan dari refferal kita kalau kita menyebarkan link reff kita kepada orang lain, nah secara tidak langsung, kita akan berbagi kesuksesan kita kepada orang lain. Maka, jangan suka alergi dengan link reff yang orang lain berikan, ya itung-itung kita memberi imbalan kepada orang yang telah berbagi kepada kita
5. Terhindar dari hal-hal negatif di dunia maya
Dengan kesibukkan kita menambang bitcoin, maka kita tidak akan sempat browsing hal-hal yang negatif seperti video porno atau gambar-gambar lain, karena dengan menambang bitcoin saja kita butuh waktu yang banyak untuk dapat segera mendapatkan balance yang lumayan.
Itulah beberapa hikmah yang kita dapatkan dari bermain bitcoin, apapun dapat kita jadikan hal yang positif jika kita selalu berpikir positif.
Salam sukses!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ