Generator AC - Nikola Tesla

http://nikolatesla.weebly.com/uploads/1/9/3/9/193984/3601024_orig.jpg?184

Siapakah Nikola Tesla? Dia memiliki perusahaan mobil listrik dan memiliki ratusan paten terdaftar dalam namanya - namun ia tidak pernah memenangkan Hadiah Nobel untuk pekerjaan seumur hidup dengan listrik. Penemuan dan penemuan yang ia membuat lebih dari hidupnya, terutama di tahun 1800-an , merupakan dasar untuk banyak gaya hidup modern kita. Mari kita lihat karya-karyanya yang paling terkenal dan berpengaruh . 

Rotating Magnetic Field (1882) : terobosan pertama Tesla datang ketika seorang profesor di Kroasia asalnya (dia adalah etnis Serbia) mengatakan bahwa itu mustahil untuk membuat motor didukung oleh alternating current (AC) bukan arus searah (DC). Tesla adalah yakin ini tidak terjadi, dan setelah dua tahun melakukan percobaan dalam pikirannya, solusi datang kepadanya seperti sambaran petir : medan magnet berputar yang akan memungkinkan arus bolak untuk daya mesin tanpa terlebih dahulu dikonversi.

AC Motor (1883) : Tesla membawa rencana rinci untuk motor ini AC di kepalanya sampai ia bisa membangun model fisik tahun depan. Arus bolak menciptakan kutub magnet yang terbalik sendiri tanpa bantuan mekanik, motor DC yang dibutuhkan, dan menyebabkan armature (bagian bergulir dari perangkat elektromekanis) untuk berputar di sekitar motor. Ini adalah medan magnet nya berputar dipraktekkan sebagai motor, dalam waktu dua tahun, ia akan menggunakannya di AC generator dan transformer juga.

Tesla coil (1890) : Kumparan listrik dinamai penemunya adalah salah satu penemuan showiest Tesla, dan dia menggunakannya secara maksimal dramatis dalam demonstrasi yang diadakan dalam bukunya New York City lab. Kumparan menggunakan arus bolak polyphase untuk membuat sebuah transformator yang mampu menghasilkan tegangan sangat tinggi. Ini melahirkan percikan berderak mengesankan dan lembar api listrik yang terkesan elektrik cerdas dan orang awam sama. Mereka terutama digunakan untuk hiburan hari ini.

Radio (1897) : Tesla pertama kali mengirim transmisi nirkabel dari lab di Houston Street di New York City untuk perahu di Sungai Hudson - 25 mil ( 40 km) - pada tahun 1897, ia akan melakukan hal ini lebih cepat tapi untuk kebakaran yang menghancurkan lab sebelumnya pada tahun 1895. Tesla menemukan segala sesuatu yang kita kaitkan dengan radio - antena, tuner dan sejenisnya - tapi seorang penemu bernama Guglielmo Marconi diberi kredit yang sebenarnya. Pada tahun 1943, Mahkamah Agung AS memutuskan bahwa paten Tesla memiliki didahulukan, tapi publik sudah menganggap Marconi sebagai penemu dari radio.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ